Keluarga Jawa Timur

Jawaban Nyleneh Kesbangpol Ngawi Terkait Kabar Paskibraka Ngawi Belum Terima Gaji

DRACKZI.com // NGAWI Paskibraka di Kabupaten Ngawi sudah selesai sejak tanggal 17 Agustus 2023, Namun hingga kini mereka belum juga memerima gaji honorariumnya.

Menanggapi perihal tersebut, Disparpora kabupaten Ngawi hanya membenarkannya, Sang Kabid pun kemudian melimpahkan keterangan selanjutnya ke pihak Kesbangpol Kabupaten Ngawi.

“Kalau soal honor saya kurang tau, langsung ke Kesbangpol saja, “ungkapnya.

Ditempat terpisah, pengakuan nyleneh justru disampaikan Kusumahadi Widjayanto selaku Kepala kesbangpol Ngawi, terkait anggaran kegiatan di bidangnya, Widiyanto mengaku sering menalanginya terlebih dahulu.

” Belum cair, masih proses dan biasanya anggaran memang kita talangi dulu” ungkap Wijiyanto

Entah apa maksutnya, Wijiyanto justru melanjutkan keterangan lebih nyleneh lagi terkait tanggapannya mengenai gaji para paskibraka yang ternyata juga belum bisa dicairkan hingga saat ini.

Hal serupa yang disampaikan Wijiyanto tentu sama yang dialami oleh pelatihnya.

” Kadang juga dibelok – belokin kemarin, anggota paskibraka juga saya kasih buku tabungan, tapi ya memang belum cair, terus gimana lagi” jelas Wijiyanto balik bertanya tanpa menerangkan langkah berikutnya upaya apa yang kemudian akan dilakukannya.

Kepada wartawan DRACKZI.com yang mendatanginya, Wijiyanto malah justru balik bertanya siapa sebenarnya yang menanyakan perihal tersebut.

“Memang siapa sih yang tanya begitu, haruse langsung tanya ke saya, ” lanjutnya

Berulangpernyataan nyleneh pun dilontarkan diakhir perkataan Wijiyanto, untuk meminta tanda tangan sudah biasa harus membayar. Lalu pembayaran dan tanda tangan apa , Wijiyanto tidak menjelaskannya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button