Nasional

Perhutani KPH Madiun Gelar Ngopi Bareng Bersama Bupati Ponorogo

Bangga Kencana, Madiun – Guna meningkatkan hubungan yang harmonis dengan Stakholder Perum Perhutani KPH Madiun (Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Madiun) lakukan ngopi bareng bersama bupati ponorogo yang di ikuti  oleh Administratur KPH Lawu Ds dan Wakilnya serta jajaran pemerintahan kabupaten ponorogo, yang bertempat diruang kerja Bupati Ponorogo, kamis (22/6).

perhutani-kph-madiun-gelar-ngopi-bareng-bersama-bupati-ponorogo

Administratur Perhutani KPH Madiun Panca Putra M Sihite mengatakan ,bahwa kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis antar lembaga pemerintahan terutama dengan pemerintah kabupaten Ponorogo terkait pengelolaan Kawasan Hutan yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo yang sebagian besar masuk wilayah KPH Madiun bagian selatan,katanya.

perhutani-kph-madiun-gelar-ngopi-bareng-bersama-bupati-ponorogo

“Dengan seiringnya perkembangan kebijakan pemerintaah saat ini kita perlu meningkatkan sumber daya manusia yang ada diwilayah tepian hutan dengan cara pemberdayaan masyarakat desa hutan dengan melakukan komunikasi sosial  secara berkesinambungan terus menerus agar tidak ketinggalan informasi terkait kebijakan peraturan  pemerintah yang setiap saat berubah,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada perhutani yang telah hadir pada saat ini yang intinya memberikan penjelasan terkait aturan atau kebijakan dari pemerintah yang menyangkut masalah regulasi di bidang kehutanan sehingga kami bisa  melakukan antisipasi jika ada gejolak dan tindakan  apa yang seharunya dilakukan oleh  pemerintah kabupaten ponorogo.

perhutani-kph-madiun-gelar-ngopi-bareng-bersama-bupati-ponorogo

“Guna lebih  meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan Perhutani terutama diwilayah Kabupaten  Ponorogo, maka perlu adanya hubungan yang  baik sehingga kedepanya bisa lebih ditingkatkan lagi agar bisa saling memberi manfaat kepada masyarakat sekitar hutan kususnya dan kabupaten Ponorogo pada umumnya,” pungkasnya. @Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button