Nasional

PDI Perjuangan Kota Madiun Daftarkan Bacaleg ke KPU Madiun

Bangga Kencana II Madiun – PDI Perjuangan Kota Madiun hari ini mendatangi KPU Kota Madiun untuk mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif dari partai mereka.

pdi-perjuangan-kota-madiun-daftarkan-bacaleg-ke-kpu-madiun

Pendaftaran PDI Perjuangan Kota Madiun dihadiri langsung oleh Ketua DPC Anton Kusumo, Wakil Ketua DPC Heri Supriyanto, turut mandampingi Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya BMS serta Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya AMS (11/05/2023).

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Madiun Wisnu Wardana beserta Staf di kantor KPU Kota Madiun.

PDI Perjuangan Kota Madiun mengambil tema Pahlawan Nasional dalam mendaftarkan Bacaleg mereka, sesuai tema yang diambil PDI Perjuangan sendiri berkepribadian dalam kebudayaan.

Dalam perhelatan pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan Kota Madiun mempunyai target untuk menambah perwakilan mereka yang akan duduk di kursi Anggota Legeslatif.pdi-perjuangan-kota-madiun-daftarkan-bacaleg-ke-kpu-madiun

“Untuk target pemilu legeslatif tahun 2024 kita mentargetkan penambahan 1 kursi untuk tiap tiap dapil,” terang Anton.

Dan untuk Capres yang akan diusung dari PDI Perjuangan, Anton mendukung penuh apa yang sudah di tetapkan oleh partai.

“Saya mentargetkan untuk pemilih Capres yang diusung PDI Perjuangan di Kota Madiun bisa mencapai 50% lebih,” tegas Anton.

Ditempat yang sama Inda Raya selaku anggota serta pengurus partai mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk mendukung penuh serta memberi semangat kepada kader kader partai untuk selalu solid dan semangat dalam memenangkan partai.pdi-perjuangan-kota-madiun-daftarkan-bacaleg-ke-kpu-madiun

“Alhamdulillah untuk pemberkasan sudah dinyatakan lengkap oleh ketua KPU serta berita acara sudah diserah terimakan, ini menunjukan bahwa PDI Perjuangan sudah siap untuk Pemilu 2024,” tutur Inda Raya.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button