NasionalPolitik

Debat Perdana Pilkada Kota Madiun Tiga Pasangan Paslon Adu Gagasan

Ketiga pasangan cawali-cawawali Kota Madiun untuk meyakinkan pemilih melalui panggung debat. Masing-masing calon nanti akan menyampaikan visi-misi sesuai dengan topik yang diangkat dalam semua tema debat publik tersebut. Tiga Paslon Cawali Cawawali Kota Madiun seperti, Inda Raya Ayu Miko Saputri-Aldi Dwi Prastianto (Dadi), Maidi-F Bagus Panuntun (Madiun) dan Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan (Bonus) bakal bertemu dalam panggung debat.

DRACKZI.com//Kota Madiun – Ketiga pasangan cawali-cawawali Kota Madiun untuk meyakinkan pemilih melalui panggung debat. Masing-masing calon  menyampaikan visi-misi sesuai dengan topik yang diangkat dalam semua tema debat publik tersebut.
Tiga Paslon Cawali Cawawali Kota Madiun seperti, Inda Raya Ayu Miko Saputri-Aldi Dwi Prastianto (Dadi), Maidi-F Bagus Panuntun (Madiun) dan Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan (Bonus) bertemu dalam panggung debat.

Ketiga pasangan cawali dan cawawali tersebut akan beradu argumen tentang pertumbuhan ekonomi, pengentasan kemiskinan, peningkatan kualitas lingkungan hidup dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) Rabu (16/10/24).
Ketiga Pasangan Cawali Cawawali Kota Madiun, Inda Raya, Maidi, dan Bonie  tampil all-out pada debat pertama.

Masing-masing tentunya punya cara sendiri dalam Debat Publik Perdana Tiga Paslon Cawali Cawawali Kota Madiun.
Dalam acara debat tersebut Bonie Laksmana dan Bagus Risky Dirnawan (Bonus) terlihat unggul diantara paslon lainnya, karena Bonie dan Bagus memang berlatar belakang pendidikan yang mumpuni secara akademis.
Kita tunggu jadwal debat publik yang ke dua apakah Bonus tetap unggul diantara Paslon lainnya. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button