Nasional

Bagus Rizki menanggapi terkait kehadiran kader Golkar di kediaman Boni laksmana

Berita terkait rumor tentang keterlibatan Partai Golkar, yang masuk di selebaran susunan agenda kegiatan pengerahan massa di tempat kediaman Bonie Laksmana

DRACKZI.com//Kota MADIUN – Berita terkait rumor tentang keterlibatan Partai Golkar, yang masuk di selebaran susunan agenda kegiatan pengerahan massa di tempat kediaman Bonie Laksmana, pada Minggu (30/6/2024) lalu.

Hal tersebut, ditanggapi dengan santai oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan saat dikonfirmasi media melalui Via WhatsApp.

Menurutnya, dengan kejadian tersebut menunjukkan bahwa adanya dinamika politik itu hal wajar. Justru jika tidak ada kandidat lain bisa diartikan partai politik gagal memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Politik itu komunikasi, dimana artinya koalisi yang dibangun juga atas dasar komunikasi, komiten bersama yang harus diwujudkan untuk yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya, Selasa (2/7/2024).

Bagus, juga menjelaskan bahwa terkait kader Partai Golkar, yang hadir dalam kegiatan tersebut secara organisasi dirinya tidak memerintahkan.

“Yang jelas disini, Partai Golkar tetap mendukung siapapun, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Madiun,” imbuhnya.

Pun beliau juga berharap ke depan kota Madiun semakin bagus rizkinya, selalu diberkahi bonus, dan dirahmati Allah

“Sehingga terjadi kesejahteraan, kesetaraan kesempatan bagi semua kelompok masyarakat,” tandas Bagus Rizki Dinarwan.

@Red..

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button