Nasional

Pengusaha Muda BI Grup Kota Madiun, Siap Bertarung Di Pilkada Madiun

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah figur baru kota Madiun mulai bermunculan. Salah satunya Bonie Laksmana Seorang pengusaha asal Madiun ,Bonie Laksmana kelahiran asli Madiun 

DRACKZI.com//MADIUN- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah figur baru kota Madiun mulai bermunculan. Salah satunya Bonie Laksmana Seorang pengusaha asal Madiun ,Bonie Laksmana kelahiran asli Madiun

Menurut Bambang Irianto yang mantan walikota Madiun dua periode dan sekaligus orang tua Bonie laksmana , dia merupakan pengusaha muda di Kota Madiun yang akan menawarkan ide dan gagasannya.

“Meskipun Bonie sebagai pengusaha migas, tentu dia juga menawarkan ide dan gagasannya ke masyarakat. Supaya gagasan yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat Madiun,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Kota Madiun hari ini membutuhkan calon pemimpin muda yang memiliki kemampuan dalam membangun kota Madiun 5 tahun ke depan.

“Perlu kita ketahui Bonie ini merupakan calon kandidat yang mempunyai latar pendidikan yang cukup bagus, apalagi beliau juga seorang Pengusaha sukses,” tegasnya

Selain itu, Bambang  juga menjelaskan kepada DRACKZI.com bahwa Bonie Laksmana Insya Allah  siap menjadi kandidat calon walikota Madiun jika memang diharapkan masyarakat Madiun”

Kita sering sekali ketemu dengan  timnya kandidat calon walikota, dan Alhamdulillah kita sudah sepakat untuk satu paket di pilkada, jadi tinggal tunggu  aja berita baiknya  “Tandasnya. @Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button