Nasional

Perhutani Banyuwangi Barat Gelar Jumat Berkah

Banyuwangi Barat – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat lakukan Jum’at berkah di depan Kantor KPH, pada Jum’at (21/06).

Kegiatan Jumat Berkah sesuai dengan Motto KPH Banyuwangi Barat TOP “Trengginas, Optimis jadi Pemenang” dalam rangka implementasi tata nilai akhlak Perhutani Group yaitu Harmonis dengan peduli pada masyarakat sekitar.

Perhutani KPH Banyuwangi Barat secara rutin lakukan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan di depan kantor.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh karyawan yang dipimpin langsung oleh Waka Adm Rahman Hadi.

“Alhamdullah hari ini secara rutin kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar kantor, semoga menjadi barokah untuk Perhutani dan karyawan nya serta bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

“Semoga bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk semuanya,” pungkasnya.

Seorang warga yang sedang melintas pak Abidin mengatakan, “Setiap hari Jumat pagi saya berangkat kerja selalu mendapat makanan dan minuman dari Perhutani.”

“Terimakasih Perhutani atas jumat berkahnya, semoga jadi barokah dan apa yang menjadi hajatnya semua tekabul,” pungkasnya. @Eko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button