Nasional

LSM GMBI Distrik Madiun Raya berbagi Daging Qurban 1 ekor sapi

GMBI Madiun Distrik Madiun Raya melakukan penyembelihan hewan kurban yang diperoleh dari Hamba Alloh satu ekor sapi jumbo yang dilaksanakan di Kecamatan Mejayan kabupaten Madiun

DRACKZI.com//KABUPATEN MADIUN – GMBI Madiun Distrik Madiun Raya melakukan penyembelihan hewan kurban yang diperoleh dari Hamba Alloh satu ekor sapi jumbo yang dilaksanakan di Kecamatan Mejayan kabupaten Madiun ,Selasa (18/6/2024)

Tak hanya itu, melalui ketua Divisi Humas GMBI Try Budi Utomo menyampaikan semua anggota GMBI dan simpatisan juga ikut bahu membahu demi terselenggaranya acara Qurban tersebut.

“Iya hari ini saya menyembelih hewan kurban ada satu ekor sapi . Dan panitia di sini dari anggota GMBI Distrik Madiun Raya sudah mendata siapa saja yang akan diberikan daging kurban ini,” ujar Bambang Sugeng Widodo ketua GMBI Distrik Madiun Raya,pada DRACKZI.com selasa .(18/06/2024)

Dikatakannya, nantinya daging kurban ini tidak hanya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi kepada warga sekitar termasuk juga warga yang beragama lain.

“Boleh itu, inilah maknanya kita saling berbagi, menghormati dan silaturahmi. Dengan begini akan semakin mempererat tali persaudaraan kita,” ucapnya.Bambang Sugeng Widodo

“Dengan kerukunan, kekompakan dan kebersamaan anggota GMBI Distrik Madiun Rayab maka kita bisa bersama-bersama untuk bersinergi lebih baik ebih baik lagi,” imbuhnya.

Widodo menambahkan, LSM GMBI melalui kegiatan qurban tersebut berharap ‘sesuai dengan misi GMBI Distrik Madiun Raya sebagai penyalur Hati Nurani Rakyat dalam turut serta mempertahankan Existensi dan integritas jati diri bangsa”Tandasnya.

@Red..

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button