Nasional

Penanganan Kasus Ilegal Logging, KPH Blitar Beri Piagam Penghargaan pada Jajaran Polres Tulungagung

Perhutani KPH Blitar berikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada jajaran Polres Tulungagung atas kerjasama dalam rangka penanganan kasus ilegal logging

DRACKZI.com//PERHUTANI – (05/04/2024) Perum Perhutani KPH Blitar berikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada jajaran Polres Tulungagung atas kerjasama dalam rangka penanganan kasus ilegal logging di wilayah Perum Perhutani KPH Blitar, Jumat (05/04/2024).penanganan-kasus-ilegal-logging-kph-blitar-beri-piagam-penghargaan-pada-jajaran-polres-tulungagung

Piagam penghargaan dibidang keamanan ini diberikan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Tulungagung atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus ilegal logging di BKPH Campurdarat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Tulungagung dan berhasil mengamankan 2 TSK, 1 Unit Truk, 73 btg kayu jenis jati, dan gergaji.

Penyerahan Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Administratur/KKPH Blitar Andy Iswindarto,S.Hut,.M.M didampingi Wakil Administratur/KSKPH Blitar Inugroho Sigit Raharjo kepada :

1. AKBP TEUKU ARSYA KHADAFI, S.H., S.I.K., M.Si. . Kapolres
2. AKP MUHAMMAD NUR, S.T.K., SI.K., M.H. Kasat Reskrim
3. IPTU DAROJI, S.H. KBO Reskrim
4. IPTU ZIKO BINTANG YANOTTAMA, S.Tr.K., M.Si. Kanit Pidsus
5. Dan beberapa jajaran Satresktrimpenanganan-kasus-ilegal-logging-kph-blitar-beri-piagam-penghargaan-pada-jajaran-polres-tulungagung

Pada kesempatan tersebut ADM/KKPH Blitar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Tulungagung atas dukungan dan kerjasamanya dalam pengungkapan kasus tindak pidana kehutanan (tipihut) berupa ilegal logging yang terjadi di wilayah hutan KPH Blitar.

Ia mengatakan semoga dengan penegakan hukum yang tegas ini dapat memberikan efek jera sehingga kedepan gangguan keamanan hutan (Gukamhut) dapat di minimalisir. Harapannya kerjasama bidang keamanan hutan ini dapat terus terjalin dengan baik antara Perum Perhutani KPH Blitar dengan Polres Tulungagung pungkasnya.

penanganan-kasus-ilegal-logging-kph-blitar-beri-piagam-penghargaan-pada-jajaran-polres-tulungagung

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi S.H.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Blitar atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Tulungagung. Polres Tulungagung akan selalu siap membantu dan menjalin kerjasama sinergitas dengan Perum Perhutani KPH Blitar dalam penanganan kasus ilegal logging.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button