Keluarga Jawa TimurMadiun

Pavingisasi Jalan Menuju Ke Arah Makam

Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Madiun masih berlanjut, Kali ini Pemerintah Desa Lebak Ayu Kecamatan Sawahan , Kabupaten Madiun Kembali melakukan pembangunan Pavingisasi Jalan yang bertujuan agar akses masyarakat semakin nyaman dan aman.

Drackzi.com//MADIUN -Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Madiun masih berlanjut, Kali ini Pemerintah Desa Lebak Ayu Kecamatan Sawahan , Kabupaten Madiun Kembali melakukan pembangunan Pavingisasi Jalan yang bertujuan agar akses masyarakat semakin nyaman dan aman.

Pembangunan jalan Paving tersebut berlokasi di dusun Labak Ayu RT 05 RW 01 dengan Volume 342m².

Pavingisasi tersebut dialokasikan dana sebesar Rp. 74.385.000 yang bersumber dari Dana Desa TA 2024 yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Lebak Ayu.

Kegiatan pembangunan ini merupakan wujud nyata Pemerintah, Baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa dalam upaya percepatan pembangunan, khususnya di Desa Lebak Ayu agar perekonomian dan sember daya masyarakat semakin maju.

Lurah Desa Lebak Ayu Jaiman S.sos berpendapat bahwa Pavingisasi jalan tersebut digunakan untuk akses masyarakat, baik untuk kebutuhan ekonomi, pendidikan maupun aktivitas sehari-hari karena Desa Lebak Ayu sendiri juga terkenal dengan hasil pertanianya yang merupakan pendukung ekonomi warga. Sektor pertanian, untuk produksi padi memberi hasil panen yang cukup besar.

Semoga pembangunan jalan tersebut dapat berguna bagi masyarakat dan untuk desa Lebak Ayu menjadi desa yang lebih makmur lagi. Ucapnya. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button