Nasional

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Seluruh Pegawai

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas seluruh pegawai, sebagai wujud dukungan terhadap program-program unggulan yang diemban oleh lembaga ini.

Drackzi.com//CIREBON – 20 Februari 2024 – Pagi ini, Lapas Narkotika Cirebon menggelar Apel Pagi Pegawai sebagai tindaklanjut dari pencanangan zona integritas yang sudah dilaksanakan. Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas seluruh pegawai, sebagai wujud dukungan terhadap program-program unggulan yang diemban oleh lembaga ini. Apel dipimpin oleh Kalapas Narkotika Kelas II A Cirebon, yang juga bertindak sebagai Pembina Apel.penandatanganan-komitmen-bersama-dan-pakta-integritas-seluruh-pegawai

Kegiatan berlanjut dengan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 antara Kalapas dan Pegawai, sebagai komitmen untuk memperkuat integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Langkah selanjutnya melibatkan seluruh pegawai dalam Penandatanganan Komitmen Bersama, menegaskan tekad bersama untuk mendukung setiap program kegiatan yang dijalankan oleh Lapas Narkotika Cirebon.penandatanganan-komitmen-bersama-dan-pakta-integritas-seluruh-pegawai

Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan beberapa poin kunci:
1. Hari ini merupakan momen penting dengan Penandatanganan Komitmen Bersama, menegaskan keterlibatan seluruh pegawai dalam mendukung berbagai program kegiatan di Lapas Narkotika Cirebon.
2. Lapas Narkotika Kelas II A Cirebon telah meraih predikat WBK pada tahun 2019 dan berkomitmen untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2024. Hal ini menunjukkan dedikasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
3. Mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta mendorong terus adanya inovasi dalam pelaksanaan tugas guna mencapai efektivitas dan efisiensi maksimal.
4. Memastikan bahwa seluruh layanan yang disediakan oleh Lapas Narkotika Cirebon tetap gratis, dan menekankan untuk tidak adanya praktik pungutan liar (pungli) dan gratifikasi dalam pelayanan kepada masyarakat.penandatanganan-komitmen-bersama-dan-pakta-integritas-seluruh-pegawai

Dengan penandatanganan ini, Lapas Narkotika Cirebon menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan berkualitas, bebas dari praktik-praktik yang dapat merugikan masyarakat. Semangat untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri menjadi landasan bagi seluruh pegawai dalam memberikan kontribusi positif bagi lembaga dan masyarakat.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button