Keluarga DaerahKeluarga Jawa TimurMadiun

Semarak Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara, Pendaftaran Bagi Penjual Nasi Pecel Madiun Resmi Di Buka 

Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara ini telah di daftarkan di "Rekor Muri" oleh Panitia festival sambal pecel Madiun.

drackzi.com // MADIUN Panitia festival sambal pecel madiun sepakat menjadi tuan rumah Festival Sambal Pecel Terbesar  Se Nusantara dengan resmi Panitia festival sambal pecel madiun telah membuka pendaftaran “Penjual Nasi Pecel Madiun”, Sebagaimana yang telah di informasikan melalui platform online diberbagai media sosial mulai saat ini Minggu 20 Agustus 2023.

Perlu diketahui bersama bahwa panitia festival sambal pecel madiun dalam waktu dekat ini akan menggelar Acara yang cukup dahsyat dan cukup mendunia.
Acara yang akan digelar Panita festival sambal pecel madiun secara besar-besaran tersebut dalam rangka menyemarakkan “Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara” yang akan digelar pada tanggal 16 & 17 September 2023 di PBC (Pahlawan Business Centre) Jl. Pahlawan Madiun.
Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara ini telah di daftarkan di “Rekor Muri” oleh Panitia festival sambal pecel  Madiun.
Selain itu acara yang sangat Fantastis ini bakal di hadiri Bapak Sandiaga Uno (Menparekraf RI) dan Ibu Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim)

Dengan digelarnya acara Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara tersebut, Panitia festival sambal pecel Madiun akan menghadirkan sebanyak 300 penjual nasi pecel dengan berbagai kreasi.
Acara yang akan digelar Penitia festival sambal pecel Madiun ini tentu merupakan peluang bagi para penjual nasi pecel yang ada di kota madiun untuk mengenalkan kepada seluruh pengunjung yang akan hadir sejumlah 17.000 pengunjung dari berbagai penjuru, dalam dan luar kota serta berbagai wilayah daerah lainnya.

Panitia festival sambal pecel Madiun berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana mempromosikan Sambal Nasi Pecel ke seluruh Nusantara dan Manca Negara.

Selain mengenalkan sambal pecel Madiun keberbagai penjuru Nusantara dan Manca negara, kegiatan Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara juga dalam rangka menuju 1 juta pemberdvayaan UMKM perempuan Indonesia, diharapkan produk unggulan UMKM khususnya Sambal pecel Madiun mempunyai masing-masing Sertifikat Halal, agar dapat bersaing dipasar lokal maupun internasional.
Bagi masyarakat pedagang nasi pecel Madiun diharap mengikuti acara ini, info lebih lanjut dapat menghubungi no. WhatsApp/WA
Eva Maya : 0813-8250-5409
Aris Luqman : 0811-3777-060
Atau mendatangi rumah kesekretariatan UMKM :  “Asosiasi Pendekar Sambal Pecel Kota Madiun” Perum Widodo Kencono Indah 1 Blok C No 5 Jl. Serayu Timur, Pandean,Taman Kota Madiun, Jatim.
Untuk memeriahkan acara spektakuler Festival Sambal Pecel Madiun Terbesar Se-Nusantara ini telah di daftarkan di “Rekor Muri” oleh Panitia festival sambal pecel  Madiun.
Muri adalah singkatan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). Sementara Rekor Muri adalah ketika sesuatu hal memiliki pencapaian yang luar biasa atau mengalahkan sesuatu hal sebelumnya (yang tercatat di Muri), maka itu bisa menjadi rekor baru dan bisa dicatat di rekor Muri . @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button