Keluarga DaerahMadiun

Tidak Sekedar Himbauan, Pemkot Madiun Akan Potong Gaji ASN Yang Ketahuan Pakai Gas Elpigi Subsidi

Menurut Wali Kota Madiun Maidi, Gas Elpigi bersubsidi hanya digunakan untuk masyarakat warga kurang mampu

𝐝𝐫𝐚𝐜𝐀𝐳𝐒.com // Kota Madiun – Untuk memastikan para PNS/ASN Pemkot Madiun taat aturan yang sudah dikeluarkan dua hari yang lalu, Pemerintah Kota Madiun akan menindak tegas ASN yang masih menggunakan elpiji subsidi.

Tindakan tegas ini tidak main-main, yakni dengan cara akan memotong gaji para PNS yang ketahuan nekat memakai gas elpiji bersubsidi.

Untuk memastikan aparaturnya benar-benar memakai gas elpiji non subsidi, dalam waktu dekat Maidi akan melakukan sidak ke rumah-rumah para ASN.

β€œSaya akan cek langsung ke dapur para PNS. Kalau ketahuan (gunakan elpiji subsidi) langsung potong gaji,” sambung Maidi.

Menurut Wali Kota Madiun Maidi, Gas Elpiji bersubsidi hanya digunakan untuk warga yang tidak mampu saja, di sampaikan perihal itu kepada wartawan, Rabu (16/8/2023).

β€œPNS sudah tidak boleh lagi gunakan elpiji bersubsidi. Malu lah (kalau masih gunakan!) Dan kalau ketahuan (masih memakai) langsung potong gaji,” ujar Maidi.

Maidi menambahkan Pemerintah Kota Madiun sudah menerbitkan edaran larangan bagi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) menggunakan gas elpiji bersubsidi.

Pemkot Madiun sudah mengeluarkan surat larangan bagi PNS menggunakan elpiji bersubsidi sejak dua pekan lalu.

β€œSurat edarannya sudah kami sampaikan sekitar 2 minggu lalu,” kata Maidi. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button