Keluarga DaerahKeluarga Jawa TimurMadiun

Sambut 17 Agustus 2023 ada lomba ibu super heboh

Pasalnya, kaum Ibu hampir tidak pernah gagal membuat suasana perlombaan menjadi seru dan heboh. Antusias mereka untuk memenangkan perlombaan selalu berhasil menghibur siapa saja yang menyaksikannya.

DRACKZI.Com – Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 akan semakin meriah dengan diadakan lomba Agustusan dari berbagai kalangan usia termasuk ibu-ibu.

Partisipasi ibu-ibu dalam mengikuti lomba Agustusan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu kala HUT RI tiba.

Seperti yang terjadi di kelurahan Krajan blok

lingkung Krajan kidul kecamatan Mejayan

Pasalnya, kaum Ibu hampir tidak pernah gagal membuat suasana perlombaan menjadi seru dan heboh. Antusias mereka untuk memenangkan perlombaan selalu berhasil menghibur siapa saja yang menyaksikannya.

Perlombaan Agustusan dilingkungan tersebut diadakan sebelum menjelang 17 Agustus 2023

Lomba umumnya digelar oleh sejumlah lembaga mulai dari pemerintahan dan non pemerintahan. Di desa-desa perlombaan secara khusus disiapkan oleh pemerintah Desa.

Endang Limin selalu pemrakarsa mengatakan “Lomba Agustusan kerap dihelat di tanah jalan kampungb tujuannya adalah agar perlombaan dapat dimainkan dengan leluasa serta bisa menampung peserta lomba dari berbagai kalangan.”tutur Endang Limin .

“Di jalan tersebut penonton atau pendukung peserta lomba akan beramai-ramai menyaksikan dan memberi semangat.’ungkapnya

Supaya lomba Agustusan terlaksana dengan lancar. Jelang peringatan HUT RI, panitia perlombaan Agustusan sudah dibentuk dari jauh-jauh hari.

Sebelum terselenggara, panitia lomba telah mempersiapkan berbagai perencanaan salah satunya adalah menentukan ide lomba untuk ibu-ibu yang akan dimainkan saat hari H tiba.

Sebagai bahan pertimbangan, panita lomba dapat menggunakan ide lomba Agustusan untuk ibu-ibu yang heboh dan menarik berikut ini:

Lomba melempar air

Ibu-ibu harus saling melempar air menggunakan panci dan wadah air. Wadah tersebut juga bisa dijadikan untuk menghantarkan air sampai ke peserta belakang, barang siapa yang mengumpulkan air paling banyak itulah pemenang pemenangnya.

Pemenang lomba grup Lomba yang di gawangi oleh Yeni pristy menyampaikan ‘

” Suasana ini menciptakan kegembiraan dan tawa yang heboh,dan kita saksikan lagi lomba lomba lainnya”, .tandasnya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button