Keluarga DaerahKeluarga Jawa TimurMadiun

Antusias Sumbangan Dana Untuk Menunjang Perayaan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Kec. Wonoasri

Hal itulah berdasarkan yang dilakukan oleh kepanitian HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Hari jadi kabupaten Madiun ke 445 Kecamatan wonoasri tahun 2023 berdasarkan proposal yang beredar dikalangan tersebut, Adapun kepanitian yang terdiri dari :

DRACKZI.Com,Madiun – Sumbangan pada umumnya dilakukan secara sukarela. Namun di wilayah Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meskipun tidak merubah namanya dari makna sumbangan, berbagai kalangan dengan antusias ikut berperan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 dengan menyumbangkan uangnya, walaupun nilai rupiah besaran sumbangannya telah di patok.

Pematokan harga mulai dari Rp 50 ribu untuk ASN Golongan II, Rp 75 ribu untuk ASN Golongan III dan Rp 100 ribu untuk ASN Golongan VI serta Rp 2 juta rupiah untuk pemerintahan desa sekecamatan wonoasri.

Selain ASN dan Pemdes, juga telah dipatok anggaran sumbangan untuk Dinas Instansi, mulai Rp 1 juta rupiah hingga Rp 2 juta rupiah. Tak luput organisasi UMK dan Industri juga menjadi sasaran target yang juga dipatok mulai dari Rp 1 juta rupiah dan Rp 2 juta rupiah.

Hal itulah berdasarkan yang dilakukan oleh kepanitian HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Hari jadi kabupaten Madiun ke 445 Kecamatan wonoasri tahun 2023 berdasarkan proposal yang beredar dikalangan tersebut, Adapun kepanitian yang terdiri dari :

1. Muspika Kecamatan wonoasri

2. ASN kecamatan Wonoasri

3. Kepala Desa dan perangkatnya

4. Unsur sekolah SD,SMP dan SMK

5. Tokoh masyarakat.

Berdasarkan keterangan dalam Surat permohonan proposal yang beredar dengan dibubuhi tandatangan dan nama terang camat wonoasri serta tandatangan dan stempel ketua panitia itu mendasar kepada hasil rapat koordinasi panitia peringatan Dan perayaan HUT RI ke 78 dan hari jadi kabupaten Madiun ke 445 pada hari Senin 24 Julai 2023 oleh muspika, Dinas /instansi, kepala desa,kepala SMK ,kepala SMP, Ka Mts, K3S, PPK, Panwascam, dan Ormas.

Ditegaskan dalam kalimat surat edaran proposal tersebut bahwa, dari semua yang hadir telah menyimpulkan besaran dana yang dikenakan untuk menunjang kelancaran kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 78 dan hari jadi kabupaten madiun.

Dikomfirmasi melalui via WhatsApp miliknya, ketua Panitia menjelaskan hingga kini dana dari berbagai donatur yang dicantumkan dengan jelas tersebut belum semuanya menyetorkan ke perbendaharaan kepanitian. Sesuai instruksi dalam surat edaran ” PALING LAMBAT 7 AGUSTUS 2023″.

” Dereng” jelasnya dengan cukup singkat melalui via WhatsApp 4/8/2023 pukul 15.20 wib

Adapun pusat kegiatan perayaan dilesakan oleh ketua Panitia berada di Empat Desa yang ada diwilayah wonoasri

“Kegiatan HUT RI Volly di klitik, Sepakbola ngadirejo, Tenis meja di Sidomulyo, Jalan santai dan resepsi plumpungrejo” Pungkasnya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button