Nasional

Seluruh Pegawai Kejari Kota Madiun Dilakukan Tes Urine, Pastikan Zero Penyalahgunaan Narkoba

Bangga Kencana II Madiun – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi Hariadi, melakukan tes urine secara mendadak kepada seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang ada di Kejari Kota Madiun, Senin (12/6/2023) pagi.

seluruh-pegawai-kejari-kota-madiun-dilakukan-tes-urine-pastikan-zero-penyalahgunaan-narkoba

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kejari Kota Madiun itu diikuti 71 pegawai Kejaksaan Negeri Kota Madiun usai melaksanakan apel pagi.
Dalam pelaksanaannya, Kejaksaan Negeri Kota Madiun menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sogaten.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak usai apel pagi. Diawasi langsung oleh Kajari Kota Madiun Bapak Bambang Panca Wahyudi. Diikuti sebanyak 71 orang pegawai dengan hasil seluruhnya Negatif (-) NAPZA (Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktif Alami atau Sintetis),” tutur Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Dicky Andi Firmansyiah, Senin (12/6).

seluruh-pegawai-kejari-kota-madiun-dilakukan-tes-urine-pastikan-zero-penyalahgunaan-narkobaMenurut Dicky, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di jajaran Korps Adhyaksa Kota Madiun. Selain itu, juga sebagai bentuk warning untuk semua pegawai dan PPNPN untuk tidak menyalahgunakan Narkoba.

“Bahwa kegiatan ini, sebagai upaya deteksi dini/early warning di jajaran Adhyaksa Kota Madiun untuk menanggulangi penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obat Terlarang serta penegakan kedisiplinan Pegawai,” jelas Dicky.

seluruh-pegawai-kejari-kota-madiun-dilakukan-tes-urine-pastikan-zero-penyalahgunaan-narkoba

Dicky menambahkan, dengan terbebas dari NAPZA, diharapkan korps Adhyaksa di Kota Madiun dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kota Madiun.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button