Nasional

Usai Bebas, Anas Urbaningrum Berkunjung ke Rumah Mantan Wali Kota Madiun

Bangga Kencana II Madiun – Usai menghirup udara bebas pada Selasa, 11 April 2023 lalu, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Madiun, Bambang Irianto.

usai-bebas-anas-urbaningrum-berkunjung-ke-rumah-mantan-wali-kota-madiun

Kehadiran Anas dalam jamuan berbuka puasa di rumah Bambang Irianto itu juga dihadiri beberapa elit politik Kota Madiun, seperti Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya beserta sang ayah Kokok Raya, tak ketinggalan Wakil Ketua DPRD Armaya dan beberapa tokoh penting lainnya.

Dalam kunjungannya di Kota Madiun itu, Anas mengaku sebagai pemanasan untuk mengenal dunia luar dan menumpahkan wujud syukur melalui jalinan silaturahmi.

usai-bebas-anas-urbaningrum-berkunjung-ke-rumah-mantan-wali-kota-madiun

“Semua ini adalah wujud rasa syukur karena sudah bebas, merdeka. Jadi semacam pemanasan mengenal keadaan di luar untuk beradaptasi,” jelas Anas.

Selain itu, Anas Urbaningrum juga ingin mendengar banyak masukan dari banyak orang untuk mengambil langkah setelah 9 tahun mendekam di dalam jeruji besi.

“Saya ingin mendengar perkembangannya maupun masukan masukan dari banyak orang. Banyak hal yang bisa diambil untuk bahan mengambil langkah langkah kedepan seperti apa nantinya,” imbuhnya.

Anas Urbaningrum mengaku selama 9 tahun ini banyak perubahan yang terjadi, untuk itu Anas ingin saat dirinya mengambil langkah kedepan sudah dengan bekal yang cukup.

“Sembilan tahun lamanya ternyata sudah banyak yang berubah. Jadi tidak boleh tanpa bekal yang cukup dalam pengenalan lapangan. Baru setelah itu mengambil langkah yang baik,” pungkasnya.

usai-bebas-anas-urbaningrum-berkunjung-ke-rumah-mantan-wali-kota-madiun

Sebelum mengunjungi kota pendekar, rombongan Anas melakukan serangkaian agenda safari Ramadhan di kampung halamannya Kota Blitar.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button