Nasional

Perhutani KPH Probolinggo dan IIK Adakan Outbond Bersama Tingkatkan Kekompakan

Bangga Kencana II Probolinggo – Perhutani KPH Probolinggo dan Ikatan Karyawan (IIK) cabang Probolinggo mengadakan outbond bersama-sama untuk menumbuhkan jiwa korsa rimbawan tetap terjaga dengan panduan Ridho Outbond sebagai Trainernya, Bertempat di Eco Park Bermi. Sabtu (19/11).

perhutani-kph-probolinggo-dan-iik-adakan-outbond-bersama-tingkatkan-kekompakan

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Sri Suryani Ida Jatiyana Ketua IIK Cabang Probolinggo dan wakil ketua IIK Perhutani Korwil II Jawa Timur serta diikuti anggota IIK cabang Probolinggo dan keluarga besar karyawan dan karyawati Perhutani KPH Probolinggo dengan jumlah kurang lebih 250 peserta.

Ketua IIK cabang Probolinggo Sri Suryani Ida Jatiyana menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan diantara anggota IIK dan keluarga besar Perhutani KPH Probolinggo.

perhutani-kph-probolinggo-dan-iik-adakan-outbond-bersama-tingkatkan-kekompakan

 

“Mendung syahdu dan turunnya hujan sejak semalam tidak menurunkan antusias seluruh peserta untuk hadir dan mengikuti acara tersebut,” katanya.

perhutani-kph-probolinggo-dan-iik-adakan-outbond-bersama-tingkatkan-kekompakan

 

Lanjut Sri Suryani Ida Jatiyana, Sebagai ketua IIK cabang Probolinggo semoga kedepan setelah kegiatan outbond ini, diharapkan semua peserta menjadi pribadi yang solid, lebih kompak, lebih peka dan berempati pada lingkungan sekitar dan kedepannya kegiatannya ini menjadi agenda rutin dalam tahunan,” harapannya.@Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button