Nasional

HUT POLWAN ke 74, Giat BKKBN Jatim dan TNI POLRI dalam Upaya Penurunan Stunting

BanggaKencana || Surabaya – Kerjasama Perwakilan BKKBN Jatim , DP3APPKB Surabaya , RS Bhayangkara dalam rangka HUT POLWAN ke 74 Tahun 2022 dengan tema ” POLRI yang presisi ” di RS Bhayangkara, Surabaya. Sabtu (27/8/22)

hut-polwan-ke-74-giat-bkkbn-jatim-dan-tni-polri-dalam-upaya-penurunan-stuntingPOLWAN siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Acara HUT POLWAN ini menghadirkan Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Ibu Dra.Maria Ernawati, MM., DP3APPKB Kota Surabaya bapak Heru Gita.

hut-polwan-ke-74-giat-bkkbn-jatim-dan-tni-polri-dalam-upaya-penurunan-stuntingDalam sambutannya Bu Erna, mengucapkan terimakasih kepada RS Bhayangkara yang menjadi tempat baksos pelayanan KB MOW MOP dalam rangka HUT POLWAN ke 74 Tahun 2022, kegiatan ini sebagai upaya sinergitas BKKBN dengan TNI POLRI dalam upaya percepatan penurunan stunting melalui pelayanan KB.

hut-polwan-ke-74-giat-bkkbn-jatim-dan-tni-polri-dalam-upaya-penurunan-stuntingDikesempatan yang sama, Bapak Heru Gita juga menyampaikan dalam memenuhi kebutuhan ber KB MKJP bagi masyarakat yang tinggal di Surabaya dengan menggunakan Dana DAK BOKB TA 2022.

Acara ini juga melayani target akseptor 245 MOW 11 MOP. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button