Nasional

Audiensi Duta GenRe Bersama Kaper BKKBN Jatim

Bangga Kencana || Surabaya – Duta GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Provinsi Jawa Timur melakukan audiensi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M terkait persiapan menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Nasional, Selasa (31/5/2022).

Duta GenRe

Duta GenRe merupakan figur motivator yang diharapkan mampu menjadi tokoh idola bagi teman sebayanya. Dengan demikian, kehadiran Duta Generasi Berencana dapat membentuk karakter yang baik bagi remaja.

Suma dan Cindy yang merupakan Juara 1 Duta GenRe Jawa Timur tahun 2021 melakukan audiensi di ruang kerja Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur itu berlangsung hangat. Diskusi seputar Penyiapan Kehidupan Berkeluarga terbangun antara Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur dan para Duta GenRe, Suma Firman dan Cindy Ulul Azmi.

Duta GenRe

Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur juga tampak memberikan dorongan semangat dan kiat-kiat seputar pemanfaatan media sosial sebagai pemberian KIE, public speaking dan lainnya.

“Kuncinya bukan pada persiapan kompetisinya saja, tetapi bagaimana para Duta GenRe ini siap untuk berkontribusi. Selain persiapan konsep pemikiran yang diusung, para duta juga harus siap secara fisik dan mental,” ujar Maria Ernawati.

Duta GenRe

“Saya sangat mendukung Ananda Suma dan Cindy, dan saya yakin dengan persiapan yang sudah dilakukan dan dukungan yang diberikan Perwakilan BKKBN dan masyarakat Jawa Timur kita optimis mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Jawa Timur,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Cindy dan Suma. Disebutkan, restu dan dukungan yang diberikan Perwakilan BKKBN Jawa Timur menjadi penyemangat tersendiri bagi dirinya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, ibu Ernawati yang telah mendukung kami secara penuh, semoga kami bisa mempersembahkan hasil yang terbaik untuk Provinsi Jawa Timur,” ujarnya berharap. @red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button